Cara Prediksi Kelamin Bayi tanpa USG

shares




Apakah Bunda yang sedang hamil dan penasaran dengan jenis kelamin sang bayi? 
Tanpa perlu melakukan USG, Bunda juga bisa kok menebak dan memprediksi jenis kelamin bayi dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan berikut ini.

Bagaimana Posisi Perut Bunda?

Jika posisi perut memiliki bulatan ujung yang rendah, prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki. Jika posisi ujung bulatan perut tinggi, berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan.

Berapa Detak Jantung Janin?

Jika detak jantung berada di atas 140, berarti prediksi bayi yang lahir perempuan. Jika detak jantung janin berada di bawah 140, berarti prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki.

Apakah Kulit Bunda Lebih Halus Selama Hamil?

Kulit yang lebih halus menandakan bahwa janin yang dikandung adalah laki-laki, sedangkan jika kulit Bunda berjerawat berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan.

Bagaimana Kondisi Wajah Bunda Selama Hamil?

Jika wajah Bunda semakin bersinar dan terlihat lebih cantik dari sebelum hamil, berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan. Jika wajah Bunda kelihatan lebih kusam dan persegi, berarti prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki.

Apakah Bunda Sering Merasa Mual?

Jika Bunda sering merasa mual berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan. Jika Bunda jarang merasa mual, berarti prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki.

Makanan Seperti Apa yang Diidamkan?

Jika Bunda mengidam makanan asin atau asam, berarti prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki. Jika Bunda mengidam makanan manis, berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan.

Apakah Suami Bunda Memiliki Saudara Laki-Laki yang Lebih Banyak dari Saudara Perempuan?

Jika kebanyakan saudara suami adalah laki-laki, berarti prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki karena hal itu menunjukkan kromosom X suami jauh lebih kuat. Jika kebanyakan saudara suami adalah perempuan, berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan.

Apakah Bunda Semakin Gemuk Saat Hamil?

Jika Bunda semakin gemuk pada bagian paha, pinggang, dan perut, berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan. Jika yang membesar hanya bagian perut saja, berarti prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki.

Bagaimana Kondisi Kaki Bunda?

Jika kondisi kaki terasa lebih dingin, berarti prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki. Jika kondisi kaki terasa lebih hangat, berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan.

Apakah Bunda Ngidam Buah-buahan atau Daging-dagingan?

Jika Bunda mengidam buah-buahan saat trisemester pertama atau kedua, berarti prediksi bayi yang lahir adalah perempuan. Jika Bunda mengidam daging-dagingan saat trisemester pertama atau kedua, berarti prediksi bayi yang lahir adalah laki-laki.
Terlepas dari apa yang sudah disebutkan di atas, Bunda tentu tahu kalau manusia hanya bisa memprediksi. Jadi, serahkan semuanya pada Tuhan ya!

 Happy pregnant, 


sumber  : gladis dot co

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar