Rahasia Merawat dan Mendidik Bayi Usia 0 sampai 3 Tahun




Dear Moms and Dads, 
Sudah saatnya bagi Anda para Bunda atau orang tua untuk mendapatkan Panduan Lengkap bagaimana cara merawat buah hati Anda dengan Benar dan Terarah.
3 tahun pertama adalah masa-masa Penting yang menentukan perkembangannya kelak terutama perkembangan fisik, bahasa, intelektual, sosial, sikap dan perilaku.
Jika di masa-masa ini bayi Anda tidak mendapatkan Pengasuhan yang Optimal, Nutrisi yang seimbang, Stimulasi yang Benar dan Penanganan penyakit yang Tepat, maka ini bisa menjadi KERUGIAN Besar bagi kita karena masa ini tidak akan pernah terulang kembali, dan Anda akan Menyesal karena tidak melakukannya sedari dini.
Jangan pernah Percaya dengan “Katanya-katanya…” dalam membesarkan Bayi Anda. Saya tahu Anda sudah setengah mati menanti pertolongan untuk merawat dan membesarkan bayi Anda, maka dari itu, TERUSLAH MEMBACA SAMPAI SELESAI...Anda akan temukan hal-hal baru yang Penting di dalam perkembangan buah hati Anda di masa yang akan datang.

Coba Anda jawab pertanyaan di bawah ini?
cara merawat bayiApakah Anda Bingung harus bertanya ke siapa dan kemana, karena begitu banyak pertanyaan di benak Anda, namun setiap kali memeriksakan kesehatan buah hati Anda, Dokter Anda selalu menjawab sekenanya, karena dia memiliki antrian pasien yang panjang yang menunggu di belakang Anda?
cara merawat bayiApakah selama ini Anda merawat dan membesarkan bayi Anda dengan arahan keluarga ataupun teman Tanpa Mengetahui kebenaran saran-saran mereka?
cara merawat bayiApakah Anda ingin tahu arti setiap tangisan buah hati Anda, sehingga Anda bisa memberikan tindakan yang tepat Tanpa perlu menunggu bayi Anda menangis meronta-ronta?
cara merawat bayiApakah Anda ingin tahu bagaimana cara pemeriksaan kesehatan yang sebaiknya dilakukan pada setiap tahapan perkembangan bayi Anda?
cara merawat bayiApakah selama ini informasi seputar perawatan bayi tidak banyak ditemukan secara Lengkap mulai dari Awal kelahiran sampai bayi besar
cara merawat bayiApakah selama ini Anda belum mengerti bagaimana cara merawat bayi dengan benar dan minim pengalaman di awal kebersamaan Anda dengan buah hati Anda, dan itu membuat Anda kikuk dan grogi saat harus merawatnya?
cara merawat bayiApakah selama dalam perawatan di rumah bersalin, Anda tidak mendapatkan panduan dan petunjuk yang lengkap tentang cara merawat bayi baik itu oleh suster maupun dokter?

Jika jawaban Anda YA, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, dimana Anda akan mendapatkan Solusi dari berbagai macam permasalahan-permasalahan dalam merawat bayiSelamat ! Anda sudah berada di langkah awal yang Benar demi menciptakan buah hati yang Sehat dan Cerdas sesuai dambaan Anda. Lanjutkan membaca…

Kami tahu bahwa Anda ingin lebih Fun dan Bebas Stress di dalam merawat buah hati Anda. Anda tidak sendiri, karena hampir semua ibu atau orang tua mengalami tekanan dan kesulitan dalam merawat dan membesarkan bayinya. Pada ibu yang baru, ini bahkan akan lebih sulit untuk dijalani.
Dibutuhkan panduan yang lengkapsistematis namun praktis sehingga dapat diterapkan langsung dalam pengasuhan bayi.
Dibutuhkan usaha untuk memiliki buah hati yang tumbuh optimal, sehat dan cerdas. Dan ini tidak bisa diperoleh hanya dengan pengasuhan apa adanya atau sekedarnya saja.

Dengan mempelajari panduan ini, Anda akan mendapatkan Manfaat yang tidak ternilai harganya, diantaranya :
cara merawat bayi sehat Anda tidak perlu Kaget jika mendapati hal-hal baru yang sebenarnya Normal pada bayi
cara merawat bayi sehat Anda juga tidak perlu Risau dan Galau karena bayi menangis terus, rewel, tidak mau menyusu, tidak mau makan makanannya, berat badannya tidak naik-naik, ASI kurang dan masalah lainnya karena tahu apa yang mesti dilakukan untuk mengatasi itu
cara merawat bayi sehat Anda tidak akan cepat panik dan tahu apa yang sebaiknya dilakukan jika mendapati bayi sakit atau mendapat masalah kesehatan lainnya.
cara merawat bayi sehat Anda bisa mengantisipasi jika menghadapi keadaan tertentu pada bayi, misalnya demam setelah diimunisasi, keterlambatan bicara, saat mulai berjalan dan lainnya.
cara merawat bayi sehat Anda jadi lebih percaya diri dan rileks, psikologi bayi pun menjadi lebih baik karena energi positif dari ibunya.
cara merawat bayi sehat Anda Tahu apa yang akan diharapkan dari tumbuh kembang bayi dalam setiap tahapannya.
cara merawat bayi sehat Anda bisa mengurangi biaya konsultasi ke dokter hanya dengan menanyakan hal-hal yang sebenarnya bisa Anda baca di panduan ini
cara merawat bayi sehat Anda akan mempunyai lebih banyak waktu untuk bisa memberikan dan mengeksplorasi segala potensi yang dimiliki bayi

Hal ini akan membuat kehidupan keluarga Anda akan menjadi lebih berbahagia dan otomatis perkembangan buah hati Anda juga akanOptimal karena mendapatkan kasih sayang maksimal dari kedua orang tuanya.

Nah, untuk membantu Anda menjalankan tugas merawat bayi sejak ia lahir hingga berusia 3 tahun , kami menghadirkan e-book panduan yang diharapkan dengan ebook ini bisa memberikan semangat dan rasa percaya diri Anda sebagai orang tua, sehingga si kecil pun tumbuh sebagai anak yang sehat dan terawat.
Panduan ini disusun sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kebutuhan Anda sebagai orang tua.. Dengannya, hari-hari Anda merawat dan membesarkan buah hati akan lebih mudah dan menyenangkan.
Anda akan memperoleh banyak manfaat, karena informasi seputar perawatan dan perkembangan bayi disajikan secara kronologis sejak kelahiran bayi Anda hingga usia 36 bulan…
Semua ini akan Menjawab ketidaktahuan dan kesalahan yang selama ini dilakukan oleh kebanyakan orang tua.
Tidak peduli siapa pun Anda -apakah Anda sedang menantikan kehadiran bayi, atau baru memiliki seorang bayi, ataupun Anda orang tua kawakan dengan banyak anak- Anda Insya Allah dapat mengambil banyak manfaat dari ebook ini!


DOWNLOAD LANGSUNG EBOOKNYA DENGAN KLIK LINK DI BAWAH INI :

BONUS  MENARIK PEMBELIAN 

LOVELY SLEEPY BABY CD




ADA LAGI  NIH


Baby Brain IQ & EQ Booster CD


MASIH KURANG ? 

ADA LAGI NIH 

MUSIK KLASIK UNTUK BAYI




YUK DI ORDER EBOOKNYA  


0 Response to "Rahasia Merawat dan Mendidik Bayi Usia 0 sampai 3 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel