[UNIK] Keluarga ini memelihara Seekor "Tikus raksasa" Capybara di Rumahnya




Punya hewan peliharaan itu suatu kebahagiaan tersendiri bahkan yang saya pernah dengar membelai hewan peliharaan atau memberinya makan membuat seseorang akan terhindar dari stress dan mengusir rasa kesepian .Punya kucing atau Anjing sebagai hewan peliharaan itu sudah biasa tapi bagaimana jika ada satu keluarga di Mexico yang memelihara Seekor "tikus" Raksasa  ,aneh bukan ?




 Hewan Semi Aquatic

"Tikus" yang di maksud adalah Seekor Kapibara yaitu hewan Semi Aquatic kira kira sebesar anjing dewasa,Garry begitu dinamakan oleh keluarga Melanie tylpados (57) dan suaminya Richard Loveman (54) yang tinggal di Buda Texas .Melanie mengadopsi garry dari seseorang yang tak mampu lagi merawatnya ,dia jatuh cinta saat pertama kali melihatnya dan kemudian membawanya pulang .



Perlu berendam 

Menurut Melanie Garry tidak berbeda dengan hewan peliharaan lain seperti kucing maupun anjing ,garry sangat senang dimanja dan termasuk hewan yang tergolong cerdas dimana mampu melakukan apa yang di perintahkan Melanie.Di habitat aslinya kapibara adalah hewan yang menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam air makanya Melanie menyediakan sebuah kolam di belakanga rumahnya untuk Garry mendinginkan suhu tubuhnya.



Ramah dan bersosialisasi 

Dirumahnya Melanie dan Richard juga memiliki Kuda ,kura-kura,kucing ,kelinci serta anjing ,dalam bersosialisasi Garry dengan hewan lainnya tidak bermasalah dan katanya melanie si garry suka ngejar ngejar kelinci hanya untuk sekedar bermain-main tapi terkadang punya sikap defensif terhadap kura-kura .



 Punya Gigi Tajam

Sebelumnya banyak orang yang datang ketempat mereka tidak tau apa bagaimana itu kapibara dan banyak dari mereka yang datang untuk memberinya makan dan membelainya .Disatu sisi garry tidaklah agresif  dan sangat jinak tapi perlu di ketahui juga bahwa kapibara mempunyai gigi yang sangat tajam dan di habitat aslinya bisa begitu agresif .

Jadi kamu mau piara kapibara di rumah  ?





  

sumber

6 Responses to "[UNIK] Keluarga ini memelihara Seekor "Tikus raksasa" Capybara di Rumahnya "

  1. Binatang yang menyenangkan, benar-benar menakjubkan bersosialisasi dengan hewan lain!

    BalasHapus
  2. ok boss, link sumber sudah di perbaiki, silahkan dicek!

    maaf kita tidak tau kalau artikel tersebut dari blog nya si boss karna kita cantumkan link sumber sebelumnya dimana kita ambil. silahkan lihat sumber sebelumnya dimana kita mengambilnya ( http://www.fashingnet.com/2013/06/keluarga-ini-memelihara-seekor-tikus.html )

    BalasHapus
  3. Wow tikusnya gede bgt !!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  4. @bingkaihiburan

    ok bro ternyata banyak sekali blogger yang mencopas tapi tidak mau mencantumkan sumber

    ok makasih atas laporannya

    BalasHapus
  5. Izin copas gaan... beserta sumber (http://artik-bar.blogspot.com/2013/07/keluarga-ini-memelihara-seekor-tikus.html)

    kunjung juga http://artik-bar.blogspot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel