10 tingkah lucu bayi yang begitu menggemaskan

shares


Traffic blog saya selalu ramai di kunjungi oleh pasangan muda yang ingin mengetahui berbagai hal tentang bayi  seperti 10 rahasia membuat bayi anda tidur nyenyak atau mitos dan fakta tentang kehamilan tapi kali ini saya sedikit mau menshare beberapa video lucu dari bayi bayi yang ada di internet .

1. Emerson  - Momys noise is Scary / Durasi 59 detik

mungkin nama bayi di video ini emerson dan si emerson ini bikin ketawa banyak orang yang melihatnya atas reaksinya yang spontan dengan tatapan takut tapi lucu .di aplot tahun 2011 dan di tonton lebih dari 48 juta orang



2.Ninja Baby /durasi  37 detik

kalo menurut saya sih bukan ninja deh melainkan dia mau jadi seperti bruce lee hehehe dan video ini di tonton lebih dari 39 juta orang  




3. The Serious baby / durasi 56 detik

video yang di unggah pada oktober 2009 bercerita tentang seorang bayi yang memiliki tatapan mata menyeramkan akakakak   ,sepertinya kalau sudah besar cocok nih jadi tokoh antagonis  :D



4.Love this baby / durasi 1 menit lebih sedikit

di video ini kita akan ikut menangis dan tertawa akakaka



5.Serious baby talk /durasi 58 detik

di video ini kita akan di buat mengernyitkan dahi ,ini anak lagi ngomong apa sih hehehe



6.baby talking to dad on phone funny girl / durasi 3 menitan

kalo video yang ini mah kita cuma bisa geleng -geleng hehehe udah main gadget nih bocah




7.Taylor baby farts /durasi 10 detik aja

10 detik aja  ga usah lama-lama lah wong cuma denger kentut bayi aja hehehe



8.twin talk /durasi 1 menitan

cuma caleb dan joshua aja yang ngerti  ngomong apaan  hehehe



9. my 18 month old baby boys head is about to explode/ durasi 22 detik

kepalanya hampir aja meledak bro  ,ga percaya liat aja hehehe



10.Baby Laughing Hysterically at Ripping Paper / durasi 1 menit lebih 

Micah 8 bulan tertawa terkekeh kekeh menyaksikan ayahnya ngerobek kertas  hihihi  lucu bro




ya cukup 10 video saja yang saya buatkan jadi artikel di blog ini dan itu cukup menginspirasi teman teman bahwa kehadiran seorang bayi itu hal yang sangat di damba semua pasangan


happy weekend


Related Posts

0 comments:

Posting Komentar