[UNIK] Wanita Ini Nikahi Pria Yang Mirip Lukisan Buatannya

shares

Jodoh siapa yang tahu, dia bisa datang begitu saja, bahkan mungkin kedatangannya sudah bisa diramalkan. Wanita ini melukis sepasang kekasih dalam sebuah suasana malam yang romantis. Siapa sangka, wanita tersebut bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan gambar lukisannya. Inilah kisah unik mereka, dilansir Huffingtonpost.
chloe mayo
sumber gambar :Huffingtonpost



Pelukis cantik ini bernama Chloe Mayo. Pada tahun 2009, dia melukis sepasang kekasih yang ada dalam suasana romantis. Pasangan dalam lukisan itu saling bergandeng tangan di bawah sinar purnama. Sang wanita tampak cantik, sedangkan sang pria sangat tampan dengan wajah yang manis dan hangat, rambut warna cokelat, memiliki kumis dan brewok. Chloe mengatakan bahwa pria dalam lukisan itu adalah deskripsi suami impiannya.

sumber gambar /twitter

Tidak berapa lama setelah itu, Chloe bergabung dalam situs perjodohan. Dia berkenalan dengan Michael Goeman. Setelah merasa cocok dengan sering mengirim pesan tertulis, Chloe berkesempatan bertemu dengan Michael. Saat bertemu, Chloe merasakan dejavu, wajah Michael sangat familiar, dan dia langsung teringat dengan lukisannya. Tetapi Chloe merahasiakan soal lukisan tersebut.
Because the oil painting was so uncannily similar to Michael, she hid the canvas under her bed in fear he thought she may have been stalking him, but he fell in love with it


Dengan kemiripan yang sangat luar biasa, Chloe justru takut jika Michael menganggapnya penguntit dan terobsesi hingga membuat lukisan. Karena itu, Chloe menyembunyikan lukisan tersebut di bawah tempat tidurnya. Waktu terus berlalu hingga Michael melamar Chloe. Pasangan bahagia ini akhirnya menikah pada bulan Mei 2012. Unik bukan?



Tentu saja Michael pada akhirnya tahu bahwa sang istri telah meramalkan kehadirannya jauh sebelum mereka bertemu. Saat ini, lukisan tersebut digantung di kediaman Michael dan Chloe.
Itulah jodoh.. kadang kehadirannya tidak terduga, atau bisa jadi sudah ada dalam angan-angan sebelum bertemu dengannya

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar