Sky City di China akan menjadi gedung tertinggi di dunia

shares



China akan membuat gedung tertinggi di dunia yang akan dimulai pada Juni bulan depan dan direncanakan akan selesai hanya dalam waktu 90 hari. Ini adalah suatu rencana yang luar biasa dibandingkan dengan Burj Khalifa di Dubai yang menduduki peringkat pertama gedung tertinggi didunia yang membutuhkan waktu lima tahun untuk dibangun.


Sky City akan dikonstruksi di Changsha, China dan akan memiliki 220 lantai dan memiliki tinggi 838 meter. Perusahaan yang berada dibelakang bangunan ini adalah Broad Sustainable Construction (BSB), yang merupakan spesialis dalam pembuatan rangka bangunan yang dibuat di pabrik.

Metode yang digunakan dalam pembangunan Sky City adalah metode yang memiliki banyak keuntungan. Murah, efisien, dan karena pembangunannya yang cepat yang membuat menjadi ramah lingkungan. Selain itu Sky City juga  akan tahan dari gempa.

Keseluruhan bangunan ini akan memakan biaya £415 juta pounds lebih murah dibanding dengan pembangunan Burj Khalifa yang menghabiskan biaya £993 juta pounds. Dalam Sky City nantinya akan ada rumah sakit, lima sekolah, apartemen, dan perkantoran.

Sebelumnya BSB membangun hotel 30 lantai yang dibuat hanya dalam 48 jam atau dua hari metode yang sama juga akan digunakan untuk membangun Sky One. Berikut videonya:



sumber  :talkmen.com

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar