Mencengangkan dalam Gen ada bahasa tersembunyi ke 2 manusia



                                                            ilustrasi dari google



Para ahli genetika telah menemukan kode bahasa kedua yang tersembunyi dalam DNA yang
menjungkirbalikkan asumsi kalangan ilmuwan selama 40 tahun. “Sejak kode genetik dipecahkan pada tahun 1960an, para ilmuwan berasumsi bahwa kode itu dipakai secara eksklusif untuk menulis informasi tentang protein, tetapi ilmuwan dari University of Washington mengatakan mereka telah menemukan bahwa genom memakai kode genetik untuk menulis dua ‘bahasa’ yang terpisah. 

Satu, yang sudah lama dipahami, menggambarkan bagaimana membuat protein, sementara yang lain menginstruksikan sel bagaimana gen dikontrol. Satu bahasa ditulis di atas yang lainnya, dan itu alasannya mengapa bahasa kedua ini tersembunyi sekian lama, demikian bunyi pernyataan dari universitas itu hari Kamis” (“Scientists Find Second,” Breitbart.com, 12 Des. 2013). 

Profesor John Stamatoyannopoulos dari Universitas Washington mengatakan: “Penemuan baru ini menggarisbawahi bahwa DNA adalah suatu alat penyimpanan informasi yang sangat luar biasa, yang telah dieksploitasi oleh alam secara penuh dengan cara-cara yang tidak disangka.”


Ini adalah pernyataan yang aneh. Bagaimanakah “alam” yang buta dapat menciptakan suatu kode bahasa yang sedemikian kompleks sehingga diperlukan ribuan ilmuwan kelas dunia puluhan tahun untuk menemukan dasar-dasarnya? Eksistensi DNA adalah bukti seorang Pencipta bagi mereka yang tidak sengaja membutakan diri.

sumber

0 Response to "Mencengangkan dalam Gen ada bahasa tersembunyi ke 2 manusia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel