Scott Plansburg Si Manusia Kalkulator

shares



Kalkulator telah menjadi bagian dari hidup kita disamping kegunaannya yang mampu melakukan perhitungan dengan akurat apalagi bagi mereka yang perlu data yang cepat tapi taukah kamu ada Seorang bernama Scott Plansburg yang mampu melakukan perhitungan rumit layaknya kalkulator ,jika mengali ,membagi ,menambah dan mengurangkan terlalu mudah maka Scoot mampu mengerjakan soal akar pangkat sampai akar kuadrat hanya dengan pikirannya dan mampu menyelesaikannya secepat kilat .

Luar biasa bukan ?

Scott di kenal sebagai Si manusia Kalkulator seperti di kutip dari  techeblog.com   Scott yang juga adalah Tuan rumah untuk acara tahunan yang bernama World Maths Day ini memang mempunyai akurasi yang sempurna untuk urusan yang berhubungan dengan matematika.


Umur 9 tahun dengan kemampuan bionik

Scott ingat betul kapan untuk pertama kalinya dia mempunyai kemampuan "bionik" seperti ini ketika berusia 9 tahun dimana dia mampu memecahkan suatu rumus pertanyaan dari gurunya dengan secepat kilat tanpa perlu bantuan kalkulator .

Di masa mudanya ia juga mulai menyadari bahwa bentuk dan jumlah sudut adalah petunjuk untuk nilai itu sendiri, kalau kita terbiasa menghitung dengan jari dari 1 sampai 10 maka Scoot akan menghitung dari 0 sampai 9 pada jari-jarinya

Bahkan namanya tercantum dalam Guinness World Of Record sebagai Manusia Kalkulator tercepat pada tahun 2001 dan 2003


ini aksinya videonya  check this out :


 







 
sumber

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar