Kai Tak hongkong bandara berbahaya di Dunia

shares




Pasang Sabuk Pengamanmu dan kita akan segera meluncur deras melintasi gunung yang terjal dan puluhan Pencakar langit mendarat di bandara paling berbahaya di dunia .

Bandara Kai Tak di hongkong di kategorikan sebagai Bandara berbahaya dan di bawah ini adalah foto-foto yang di ambil Seorang Guru bahasa Inggris bernama Darryl Scot Chapman (41tahun)  yang kala itu pindah ke hongkong di usianya yang ke 16 tahun dari Aylesburry. dimana "rasanya"  Pesawat hanya beberapa centi diatas kepalamu

Foto -foto Dramatis  tersebut di ambil antara tahun 1992 sampai dengan tahun 1998 dimana menunjukan bagaimana para pilot berpengalaman bergulat untuk landing di bandara tersebut dan tidak sedikit yang mengalami kecelakaan dan Saat ini Bandara tersebut sudah di tutup Pemerintah pada tahun 1998 

Kai Tak adalah bandara utama Hong Kong hingga tahun 1998 dengan 12 kecelakaan  udara dengan 270 orang tewas selama ini yang saat itu menangani hampir 30 juta penumpang per tahun pada 1996.

Insiden mematikan adalah ketika sebuah pesawat Hercules milik Marinis AS  terjun ke pelabuhan lepas landas pada tahun 1965, menewaskan 59 penumpang.

24 penumpang tewas selama pendaratan pada tahun 1967 dan, pada tahun 1993, sebuah Boeing 747 keluar jalur saat terjadi badai  .













 sumber

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar