Pantai Maho beach dimana pesawat seperti diatas kepala

 

Maho Beach adalah pantai paling ekstrim di dunia. Bagaimana tidak? Pantai tersebut berada persis di ujung landasan pesawat sehingga setiap hari ada ratusan pesawat terbang yang akan mendarat melintas tepat di atas kepala para turis yang sedang berjemur!

Seperti di kutip dari modgenic.com Maho Beach berada di kepulauan Karibia tepatnya di pulau Saint Martin. Sebuah pulau unik yang setengahnya dimiliki oleh Perancis dan setengahnya lagi oleh Kerajaan Belanda. Maho Beach sendiri berada di wilayah milik Kerajaan Belanda yang pada tahun 2010 menjadi wilayah otonomi Kerajaan Belanda dengan nama Sint Maarten.

Sint Maarten yang letaknya berada di kepulauan Karibia menjadi salah satu tujuan pariwisata bagi warga Eropa. Salah satu daya tarik populer di Sint Maarten adalah Maho Beach, yaitu sebuah pantai yang berada persis di ujung landasan pesawat terbang. Karena landasan pesawat yang pendek, sekitar 2180 meter, pesawat yang akan mendarat harus melakukan manuver terbang rendah untuk mencapai landasan. Manuver inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis di Maho Beach.

dan di bawah ini kita bisa melihat beberapa Pesawat yang mendarat dengan sangat rendah 

American Airlines







Insel Air 






 


KLM Royal Ducth Airlines




Transat Airlines



 Salah satu Papan pengumuman betapa padatnya traffic bandara





Papan pengumuman 




Semburan Saat pesawat sedang take off





sumber

0 Response to "Pantai Maho beach dimana pesawat seperti diatas kepala "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel