Kite Patch alat revolusioner pengusir nyamuk

shares

gambar  dari indiegogo.com


Nyamuk adalah hama yang menjengkelkan semua orang di belahan dunia manapun,namun kini kita tak perlu risau akan hal tersebut karena ada alat yang bernama Kite Patch sebuah alat yang berbentuk layang-layang kecil yang mampu membuat pemakainya seakan tak terlihat oleh nyamuk 


Seperti di kutip dari Uniqpost bahwa Anti nyamuk berbentuk layang-layang kecil ini dibuat oleh Grey Frandsen, Dr Michelle Brown dan Torrey Tayanaka. Anti nyamuk yang tampak seperti kain warna-warni ini membuat manusia tidak terlihat oleh nyamuk hingga 48 jam.

Sementara sebagian besar perangkat anti-nyamuk di pasar sekarang mencegah gigitan serangga dengan bahan kimia, ‘The Kite’ adalah solusi non-toksik yang melindungi pemakainya dari penyakit yang ditularkan oleh nyamuk dengan menghalangi kemampuan nyamuk untuk mendeteksi manusia.

Cara penggunaanya sangat mudah, hanya cukup dengan menempel layang-layang kecil ini pada baju. Terobosan teknologi ini saat ini tengah melakukan penggalangan sumber dana di situs Indigogo. Dengan berkontribusi pada proyek ini, Anda tidak hanya akan menjadi orang yang pertama untuk mencoba perangkat revolusioner ini, tetapi juga membantu untuk membawa perangkat anti-nyamuk ini ke Uganda, salah satu tempat yang paling membutuhkan ‘patch’ iniuntuk uji lapangan.

Silahkan tonton video di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana The Kite bekerja.







sumber :uniqpost.com

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar