1 link menghasilkan sejuta viewers !! Mau ?



Blog Anda Sepi  dan anda bingung bagaimana membuat blog tersebut ramai dikunjungi ?
Sebetulnya ada banyak cara di antaranya menanam backlink dan kini saya mencoba menawarkan kepada anda sebuah cara mudah dimana satu link yang anda tanam akan nempel terus dan bisa menghasilkan ratusan ribu bahkan jutaan pengunjung .

hal pertama yang harus anda lakukan adalah anda Klik LINK ini  dan anda akan di arahkan ke sebuah web yang seperti di bawah ini penampakannya :

kemudian anda klik register 




setelah anda klik register maka akan ada tampilan di bawah ini dan anda masukan Username (bebas) kemudian nama anda  serta jangan lupa masukan juga email andakemudian kirim data pendaftaran anda dan anda check email anda kemudian akan ada password yang di kasih dan anda bisa log in



dan setelah log in anda bisa masukan link terbaik anda seperti contoh di bawah ini klik update




tapi belum berhenti sampai di situ jika anda ingin memiliki banyak pengunjung maka anda juga harus melakukan hal yang sama yang saya lakukan saat ini yaitu mempromosikan Website Replika Anda seperti yang saya beri tanda warna merah kotak digambar diatas

Kita asumsikan 2 orang teman Anda sudah Gabung melalui link Anda!. 2 Orang ini disebut Level 1 Anda. Setelah itu promosi otomatis Anda akan mulai segera bekerja sendiri bagaikan autopilot. Mengapa? Karena link ke blog Anda tadi NEMPEL pada website 2 orang member Anda tadi. Sekarang Anda mulai dibantu promosi oleh 2 orang!.

2 Orang member Anda tadi juga bisa mengerjakan cara yang sama, mereka mengajak masing-masing 2 teman mereka, berarti ada tambahan 4 orang kan?. 4 Orang ini disebut Level 2 Anda. Total Jumlah member Anda sekarang menjadi 6. Kemudian ini berlanjut terus, 4 orang baru yang di level 2 Anda tadi juga mengajak 2 teman mereka, tambah 8 (Level 3). Sekarang Anda telah dibantu oleh 14 orang. Link Ke Blog Anda dibawa oleh 14 orang, padahal Anda hanya ngelink ke tempat saya satu kali bukan? Ini terus berlanjut!

Perkembangan seperti ini tabel ini :





selamat mencoba

semoga bermanfaat 

0 Response to "1 link menghasilkan sejuta viewers !! Mau ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel