The Purge, Teror Hasil Legalisasi Kejahatan

shares



Ethan Hawke kembali beraksi lewat thriller menegangkan. Dibintangi juga oleh Lena Headey yang menjadi lawan mainnya, film bertajuk The Purge ini dipastikan akan menyita perhatian Anda lewat jalan ceritanya yang seram dan original.

Disutradarai oleh James DeMonaco, The Purge mengisahkan tentang kisah fiksi mengenai kondisi Amerika Serikat di tahun 2022.

Berhasil menempatkan pengangguran dan kejahatan dalam titik terendah di sepanjang sejarah Amerika Serikat. Negara Adidaya itu pun sukses menjadi contoh kemakmuran bagi para negara lain di dunia.

Anehnya, lewat dalih menjaga kestabilan kondisi tersebut, pemerintah Amerika Serikat justru menciptakan sebuah acara tahunan yang diberi nama The Purge. Diketahui, acara ini merupakan malam dimana semua kegiatan kriminal, termasuk pembunuhan, menjadi legal.


Alhasil, kebijakan ini tak serta merta disambut baik oleh para warga Amerika Serikat. Puncaknya, lewat insiden yang menimpa keluarga James Sandin (Ethan Hawke) serta beberapa orang di malam tersebut, kisah ini pun berubah menjadi pertarungan penuh darah tingkat kengerian yang maksimal.

http://2.bp.blogspot.com/-4dRX0iWuJ-Q/UV1-Rp9lN0I/AAAAAAAAAEM/KF6qsPxfykE/s400/The+Purge+Movie.jpg

Seperti diketahui, nama James DeMonaco sendiri dikenal atas kemampuannya menyuguhkan suasana tegang yang intens dan berdaya tahan lama.

Sebelumnya, sutradara asal Amerika Serikat ini juga sempat menelurkan beberapa karya emasnya bersama Ethan Hawke lewat film Assault on Precinct 13 di tahun 2005 serta Staten Island di tahun 2009 silam.


sumber

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar