Artis Shannon Richardson ditangkap karena mengirimkan surat beracun kepada Obama

shares

gambar ilustrasi dari risin /dailymail

Siapa menyangka aktris cantik asal Texas didakwa melakukan ancaman terhadap Presiden Barack Obama? Dia adalah Shannon Guess Richardson didakwa di Texarkana, Texas dengan tuduhan mengirim surat ancaman ke Presiden Barack Obama yang mengandung racun Ricin. 


Richardson ditangkap pada Jum'at (07/06/2013) setelah ia melakukan aksinya bulan lalu. Agen FBI terlihat keluar masuk kediaman Shannon untuk melakukan penggeledahan. Hal tersebut dilakukan setelah Shannon menelpon FBI dan mengkambinghitamkan suaminya, Nathaniel Richardson. 


Sementara itu, pengacara Nathaniel Richardson, John Delk mengatakan jika kemungkinan kliennya dijebak oleh istrinya. Saat ini Kliennya tersebut tengah mengajukan gugatan cerai. 

"Ada beberapa faktor yang saya tahu jika Nathaniel Richardson dijebak isterinya," tutur pengacara John Delk. 

Saat ini Shannon tengah mengandung dan diperkirakan akan melahirkan pada Oktober nanti. Shannon mengklaim dirinya adalah seorang aktris di beberapa film walaupun memerankan peran kecil. Diantaranya film yang ia bintangi adalah "The Walking Dead", "The Blind Side" dan serial TV "The Vampire Diaries".



Related Posts

0 comments:

Posting Komentar