Moment menakjubkan Foto Serangga dengan teknik Makro

 A fly with a water droplet on its head. One of the series of incredible up close and personal pictures of bugs that Dimitriy took


Banyak orang mungkin  sangat membenci bila melihat pemandangan serangga yang merayap dan beterbangan dan mungkin jijik , tapi seorang fotografer berkata lain dia melihat keindahan di dunia serangga, dan mengambil serangkaian foto-foto yang luar biasa.

Dmitriy positioned the water droplets carefully before taking the perfect shot. He spent hours waiting for the conditions to be perfect
Yang menakjubkan setting gambar yang di ambil  menunjukkan serangga tersebut dengan tetesan air kecil  di kepala mereka dan  sekeliling kaki mereka secara detail yang tajam.

Sebagian besar dari mereka diambil di sebuah studio foto darurat di dalam sebuah pabrik perhiasan di Bat Yam, Israel 


.The shots were taken at an incredibly close distance creating a hyper detailed depiction of the insects

Fotografer, Dmitriy Reinshtein, 26, dari Moldova di Kishinev, menghabiskan berjam-jam menunggu untuk mendapat satu foto   dan ia  mengakui itu bukanlah tugas yang mudah.

Dmitriy berkata: "Kesabaran adalah salah satu bahan yang paling penting dalam fotografi makro dan saya percaya bahwa jika saya mengirim energi positif serangga serangga itu  akan tinggal diam cukup lama bagi saya untuk mendapatkan gambar yang sempurna. terdiam dan menahan napas. "

tetesan tanaman kakap  menggunakan pipet kecil, tongkat kecil dan potongan-potongan kertas dan dengan ide tersebut berdatanganlah serangga serangga  kemudian melihat seekor laba-laba kecil berlindung dari hujan.He said that he had been fascinated by creepy crawlies, including spiders, from a very young age
Cinta Dmitriy untuk serangga serangga tersebut  dimulai ketika ia masih kecil ketika ia menghabiskan hari-harinya mencari serangga saat berlibur dengan keluarganya di Turkmenistan.

Dia berkata: "Ketika aku sedang berlibur aku jatuh cinta dengan serangga  dan alam.
Dmitriy uses bright clashing colours to create a surreal quality in the photographs
"Sekarang serangga adalah mata pelajaran saya yang paling sukses. Saya ingin menunjukkan betapa indah dan rumit mereka.

'Proses saya gunakan untuk menangkap serangga  selalu berubah dan saya memiliki sekitar 30 persen tingkat keberhasilan dengan setiap gambar saya ambil. "
By using mirrored reflections and a high contrast he creates an unusual effect on the surface of the water droplets
Dmitriy menggunakan Canon 5d mark II kamera, serta kamera Nikon D300 dengan Tamron 90mm lense untuk menangkap makhluk pada kamera.



sumber :dailymail

0 Response to "Moment menakjubkan Foto Serangga dengan teknik Makro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel