Trik Mudah Putihkan Kulit Secara Alami

SELAMA ada cara alami memutihkan kulit, Anda tidak perlu pusing. Berikut ini panduan yang bisa Anda lakukan.  
Ingin memiliki kulit putih? Jawabannya, tidak sulit. Anda bisa mendapatkan dengan cara alami dan tidak perlu melakukan metode operasi. Berikut ini langkah-langkahnya:





Jeruk Nipis

Jeruk nipis bisa digunakan untuk memutihkan kulit. Tidak hanya itu, jeruk nipis juga dapat mengurangi minyak berlebih pada wajah dan mengecilkan pori-pori kulit. Caranya, bisa dengan konsumsi langsung atau menggosok potongan jeruk nipis pada kulit secara rutin. Jeruk nipis ini berperan sebagai skin whitening alami.

Masker dan lulur

Ada baiknya Anda menggunakan lulur atau masker untuk membuat kulit menjadi putih bersih. Anda bisa menggunakan masker buah, seperti masker timun, bengkuang, dan tomat yang bermanfaat untuk membuat kulit halus, licin, dan menghilangkan  noda hitam. Masker kentang juga dapat membuat kulit lebih lembut dan putih. Bisa juga dengan lulur yang banyak dijual di pasaran, misalnya lulur flawless (Thailand) atau paket susu domba Thailand yang bisa membuat kulit Anda menjadi putih.

Suplemen kulit

Sekarang sudah banyak produk pemutih kulit yang dapat memberikan hasil cepat dalam mendapatkan kulit putih. Prosuk pemutih biasanya berupa krim atau lulur (dengan mengoleskan langsung pada kulit) atau bisa berupa softgel (dengan cara diminum).

Lemon dan madu

Selain untuk menghilangkan jerawat, lemon yang memiliki sifat asam juga dapat membunuh atau menghilangkan pigmen-pigmen yang rusak. Caranya, siapkan lemon dua buah, cuci hingga bersih, dan perut lemon berserta kulitnya. Setelah itu, campurkan parutan lemon tersebut dengan 1-2 sendok madu. Kemudian oleskan pada wajah. Setelah 15 menit, langsung bilas. Jangan menggunakan kosmetik apa pun lagi setelah menjalani treatment ini. Lakukan setiap malam sebelum tidur.

Susu

Susu bisa gunakan untuk mecerahkan warna kulit wajah. Gunakan susu sapi asli tanpa harus merebusnya terlebih dahulu. Ambil beberapa tetes saja susu sapi asli yang masih kental dan belum tercampur apa pun. Oleskan pada wajah dengan kain atau spon yang halus dan diamkan selama 10-15 menit. Setelah kering, bilas dengan air bersih.

Alpukat

Alpukat banyak mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik, serta protein. Semua zat ini berguna bagi keindahan kesehatan kulit. Caranya, gosokkan alpukat secara lembut pada wajah dan diamkan selama 15 menit. Kemudian basuhlah wajah dengan air dingin.


0 Response to "Trik Mudah Putihkan Kulit Secara Alami"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel