Menang Lotre Rp 668 Miliar, 2 Sejoli Bangun Rumah Teletubbies


Bolthole: Matt and Cassey Topham hope to build this home in the Nottinghamshire countryside

 Nottinghamshire : Nasib mujur berpihak pada pengantin baru di Inggris, Matt (24) dan Cassey Topham (23). Dua sejoli ini memenangkan lotre berhadiah fantastis: 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 668 miliar.


Matt yang berprofesi sebagai pelukis mengaku sangat beruntung saat sang istri meraih kemenangan dalam undian lotre. "Saya sering melukis gambar rumah mewah. Kini giliran saya untuk mewujudkannya," ujar Matt, seperti dilansir Dailymail, Jumat (19/4/2013).

Dengan pundi-pundi uang yang berlimpah tersebut, Matt dan Cassey akan membangun rumah mewah, sebuah mansion mirip tempat tinggal serial kartun Teletubbies. Mereka menamainya eco-home Serenity.

Artist's impression: The house will have eight bedrooms plus a swimming pool and private cinema
 
Nantinya, mansion seharga 5 juta poundsterling atau sekitar Rp 74 miliar itu terdiri dari 5 kamar tidur, bioskop pribadi, garasi untuk 10 mobil, dan kolam renang mewah.

"Rumah baru kami nanti, harus ada 5 kamar tidur, tangga elegan, bioskop, garasi dan kolam renang mewah," tutur Matt.

Tidak hanya itu, rumah baru Matt dan Cassey juga bakal disempurnakan dengan air terjun buatan. Serta mobil Porsche dan Aston Martin DB9 yang bercokol di garasi.

Estate: The property is set in a country park which the couple bought for £1.2million
 
"Saat merancang rumah impian ini, saya sering berdebat dengan istri, seperti bagaimana bentuk kamar tidur dan ruang terbuka. Yang jelas kami tidak ingin tinggal di rumah baru seperti tinggal di dalam kotak transparan," tutur Matt.
Jackpot: Mr and Mrs Topham won £45million on the EuroMillions lottery last February
Casey dan Matt menang lotre dalam undian 'EuroMillions' di Normanton Selatan, West Yorkshire, Inggris, 7 Februari 2012. Mereka berhak mendapatkan uang 45 juta poundsterling setelah berhasil menebak 5 angka dan 2 angka bintang keberuntungan dengan tepat. 


0 Response to "Menang Lotre Rp 668 Miliar, 2 Sejoli Bangun Rumah Teletubbies"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel