Bocah 3 tahun diselamatkan Seekor Anjing

Seekor anjing kecil ternyata bisa menyelamatkan kehidupan bocah perempuan berusia tiga tahun. Sang bocah hilang di Polandia dan menghabiskan malam dalam suhu yang dingin. Demikian kata laporan Radio FM Vesti pada Minggu.
A small dog kept a young girl named Julia alive when she became lost
 A heroic small dog in Poland saved a Polish girl's life after she became lost

Gadis imut itu, Julia, menghilang dengan anjing kesayangannya dari Desa Pierzwin, Provinsi Lubusz, Polandia barat, pada Jumat. Dia ditemukan tergeletak di tanah rawa terdekat pada Sabtu pagi dengan anjing berada di sisinya.
Petugas pemadam kebakaran yang menemukan gadis itu mengatakan anjing tersebut berusaha membuat bocah itu cukup hangat sepanjang malam. Suhu malam itu anjlok hingga minus lima derajat Celcius (23 Fahrenheit).
 A small dog kept a young girl named Julia alive when she became lost
Lebih dari 250 petugas pemadam kebakaran, polisi, petugas penyelamat dan para penduduk setempat berusaha mencari Julia sepanjang malam. Mereka juga menggunakan sebuah helikopter polisi dengan kamera inframerah dan enam anjing pelacak menyusuri tempat-tempat mencari gadis cilik itu.


Julia dibawa ke rumah sakit di Zielona Gora dimana dia sudah mulai pulih kembali. Dia tampaknya menderita beberapa radang dingin.
''Tetapi, kondisi kesehatannya secara umum baik, tidak mengancam jiwanya,'' kata staf rumah sakit.


0 Response to "Bocah 3 tahun diselamatkan Seekor Anjing "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel