Pria Ini Kerap Ajak Hewan Peliharaannya ke Bar

shares


IOWA - Berada di bawah pengaruh alkohol mungkin membawa kenikmatan tersendiri bagi sebagian orang. Namun, melakukan beberapa hal dalam kondisi mabuk justru dapat membawa kerugian bagi diri sendiri. Sebut saja seperti kisah yang dialami Jerald Reiter.

Reiter yang berusia 56 tahun itu tiba-tiba saja membuat heboh sebuah bar di Cascade, Amerika Serikat (AS). Bagaimana tidak, selain mengemudi dalam keadaan mabuk Reiter juga menyertakan hewan peliharaannya berupa seekor zebra dan burung beo bersamanya. Demikian seperti diberitakan Associated Press Rabu, (23/5/2012).
Ilustrasi
Ilustrasi

Reiter yang sadar dirinya menjadi pusat perhatian tiba-tiba saja mengatakan, ia sering mengunjungi bar bersama dengan hewan-hewan peliharaannya tersebut bahkan terkadang ia ikut membawa masuk peliharaannya itu ke dalam bar untuk menemaninya minum.

Sontak saja sejumlah orang yang melihat kejadian tidak biasa itu langsung memotret hewan peliharan Reiter. Kejadian itu pun menimbulkan kegaduhan sehingga memancing perhatian petugas keamanan setempat.

Ketika menyadari bahwa yang menjadi pusat perhatian itu adalah seorang pria mabuk yang mengendarai mobil dengan dua hewan peliharaannya, tanpa pikir panjang petugas pun melakukan penahanan terhadap Reiter
 

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar