Bos Google Komentari IPO Facebook

shares


CALIFORNIA- CEO Google Larry Page baru-baru ini berbicara tentang Facebook, Oracle dan masa depan perusahaannya. Itu semua diungkapkannya dalam sebuah wawancara di Charlie Rose pada Senin malam waktu setempat.

Pada kesempatan yang sama, Page mengomentari Initial Public Offering (IPO) Facebook dan menilai hal tersebut sebagai hal yang bagus. "Saya tidak ingin berbicara tentang hal mengenai mereka (Facebook). Tapi saya rasa itu bagus untuk melihat sebuah kompetisi," ujar Page, seperti dilansir dari Mashable, Selasa .(22/5/2012)Bos Google Komentari IPO Facebook
Sayangnya, Page enggan mengungkapkan dengan rinci kemungkinan raksasa pencarian tersebut menyalip Facebook. Page hanya mengatakan, Google ingin melihat konten internet menjadi lebih terbuka, tanpa merinci lebih lanjut.
"Secara umum, saya pikir kami ingin melihat konten di internet yang dibuat lebih terbuka," tuturnya.
Page bukanlah tokoh teknologi pertama yang diwawancari oleh Charlie Rose. Sebelumnya, tokoh teknologi terkemuka, termasuk pendiri Twitter Evan Williams, Pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan pendiri Apple Steve Wozniak juga pernah diwawancarai.


sumber

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar