Inilah Perilaku Pembeli Gadget Indonesia Saat Online
Inilah Perilaku Pembeli Gadget Indonesia Saat Online

Lalu brand apa sebenarnya yang paling dicari? Jawabannya adalah Samsung (29%), BlackBerry (18%) dan Sony/Sony Ericsson (15%).Sementara harga yang paling dicari ada pada rentang di bawah Rp 2 juta-an. OS? Nampaknya sudah sangat jelas bahwa pencarian OS didominasi oleh pengguna yang mencari perangkat ber-OS android.
Untuk laptop, tiga spesifikasi yang paling dicari adalah harga (23.8%), brand (20.6%) dan tipe prosesor (15.4%). Sementara itu, urutan selanjutnya adalah ukuran laptop, sistem operasi, besar memori dan ukuran harddisk. Secara umum, data ini menunjukkan bahwa brand laptop (terlepas dari harga) masih merupakan parameter penentu pembelian laptop.

Brand yang paling banyak dicari adalah Asus (27%), Acer (14%) dan Toshiba (9%). Sementara rentang harga yang paling banyak dicari adalah Rp 1 hingga Rp 3 juta-an. Untuk tipe prosesor, Intel masih sangat mendominasi tiga pencarian tertinggi secara berturut-turut, yakni Intel i5 (26.4%), Intel i3 (25.6%), dan Intel i7 (17.6%).
Bagaimana dengan Anda?
sumber
0 Response to "Inilah Perilaku Pembeli Gadget Indonesia Saat Online"
Posting Komentar