HYUNDAI ngetest kekuatan mobil dengan Baboon




Bagaimana cara yang lebih baik untuk menguji daya tahan sebuah sedan keluarga? Tinggalkan mobil tersebut bersama sekawanan monyet yang sedikit nakal.

Itulah yang dilakukan pembuat mobil Korea Hyundai ketika ingin menemukan cara bagaimana sedan i30 hatchback terbarunya tahan terhadap anak-anak dengan keingintahuan yang besar, seperti jari mencongkel dan bekas cakaran yang lengket.

Dalam pengujian tersebut sebanyak 40 babon di Taman Safari Knowsley, Merseyside, Inggris dibiarkan mengerumuni mobil, melompat-lompat di kursi dan memanjati atap mobil selama sepuluh jam.
Perusahaan otomotif ini terinspirasi oleh Wayne Rooney, saat Audi seharga 80.000 Pondsterling miliknya dirusak oleh sekawan primata ini ketika pesepakbola ini mengunjungi taman ini tahun lalu.
Hasilnya ada sedikit goresan, banyak noda dan bekas jari, pintu segel karet copot karena disangka camilan, ditambah beberapa bekas gigi di roda kemudi. Namun tak ada barang yang dicuri.
"Monyet-monyet taman safari sangat baik untuk menemukan titik lemah pada mobil," kata manajer proyek Hyundai Felicity Wood, seperti dikutip Daily Mail.










source
source

0 Response to "HYUNDAI ngetest kekuatan mobil dengan Baboon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel