penasaran bentuk tubuh wanita pasang CCTV di kamar mandi

shares

Sebut saja AYW seorang pria berusia 27 tahun hanya karena penasaran ingin melihat bagaimana bentuk tubuh wanita dia pun mulai berekperimen sendiri , dia memasangkan kamera pemantau di kos-kosan yang di kelola orangtuanya .



gambar ilustrasi dari google 


seperti di kutip dari kompas.com AYW memasang CCTV pada Jumat, 20 November 2014 lalu. Dia sengaja memasang kamera tersembunyi itu di salah satu kamar mandi rumah kos. Agar tidak ketahuan, kamera kecil tersebut dipasang di atas pintu kamar mandi. 

"Di sana ada 11 perempuan yang kos. Dia (AYW) memasang di atas pintu kamar mandi. Jadi kalau tidak cermat, ya tidak tahu ada kamera," ucap Kapolsek Umbulharjo, Kompol Ahmad Nanang, Senin (24/11/2014) siang. 

Siang harinya, UN (19), salah satu anak kos, masuk ke kamar mandi untuk buang air kecil. Ketika berada di dalam, pandangan UN tertuju pada satu benda yang berada di atas kamar mandi. Merasa curiga, UN pun mengurungkan niatnya untuk buang air kecil dan langsung memanggil salah satu teman kosnya. 

"UN dan temannya melepas alat itu, lalu baru menyadari kalau (benda itu) kamera. Sabtu paginya, UN lalu melaporkan ke sini (Polsek Umbulharjo) serta membawa alat tersebut," ucapnya. 

Mendapat laporan itu, jajaran Polsek Umbulharjo lantas mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan. Hasilnya, polisi menduga CCTV itu dipasang AYW (27), anak dari pemilik kos. Pria mata keranjang ini pun akhirnya ditahan.

Kepada polisi, AYW mengaku memasang CCTV di kamar mandi karena penasaran ingin melihat tubuh perempuan dalam keadaan tak berbusana.

"AYW itu selama ini dikenal anak pendiam dan pemalu. Pacar saja sampai tidak punya, niatnya melihat bentuk tubuh," tutur Nanang.

Menurut Nanang, AYW belum sempat mengirimkan rekaman CCTV ke laptop sehingga belum bisa melihat videonya. Sebab, setelah memasang CCTV, AYW tertidur.

Sampai saat ini pihak penyidik Polsek Umbulharjo masih mendalami kasus ini dengan meminta keterangan AYW maupun para korban.



Related Posts

0 comments:

Posting Komentar