Hot !! akhirnya dapat kartu payoneer ,Mau ?

Berawal dari keinginan saya ingin berbisnis online tapi tidak mempunyai kartu kredit sebagai sarana untuk digunakan sebagai metode pembayaran baik dari adsense maupun affiliate di dunia maya,ternyata ada jalan yang membawa saya kepada payoneer .Secara sederhananya Payoneer adalah sebuah perusahaan di Amerika yang ingin memberikan pelayanan dalam bertransaksi secara global. Awalnya saya cuma iseng-iseng saja mendaftarkan diri dengan langsung sign up di situsnya  namun tak disangka dan tak dinyana ternyata di approve juga sampai akhirnya kartu tersebut di kirim kerumah saya di jakarta dari amerika serikat bahkan sempat lupa password saat ingin aktifasi kartu tapi akhirnya bisa saya handle dengan fasilitas lupa kata kunci yang ada di situs tersebut.

Dan yang lebih hot nya lagi dengan kartu ini kita bisa mencairkan dollar yang kita dapat dari bisnis online di ATM yang berlogo mastercard ,canggih bukan !!!


biar tidak di bilang hoax ini dia penampakan kartu payoneer saya :




http://geo-geo22.blogspot.com/

maaf nomornya sengaja saya samarkan, oh ya bagi yang ingin mendapatkan kartu tersebut bisa mendaftar disini  PAYONEER 

kalau ada yang belum jelas silahkan di tanyakan di kolom komentar 

0 Response to "Hot !! akhirnya dapat kartu payoneer ,Mau ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel