5 buah ini mampu menghilangkan Jerawat

shares





Jerawat udah pasti bikin kamu kesal, sakit, dan tentu saja enggak percaya diri. Apalagi kalau jerawat yang muncul itu ukurannya sebesar biji bakso (Lah, memang bakso punya biji?). Ya, sekecil atau sebesar apa pun jerawat pasti kamu bakalan merasa terganggu. Orang yang melihat kamu pun pasti bakal merasa terganggu (mengganggu pemandangan kali ya?), kan?
Nah, supaya kamu bisa cepat-cepat menghilangkan rasa-rasa yang unik aneh bin ajaib itu, sebaiknya segera lakukan cara menghilangkan jerawat yang tepat ini. Jangan khawatir, cara yang bakal kamu lakukan ini gak perlu budget yang mahal seperti halnya kamu datang ke dokter kulit kok! Yang penting kamu punya kemauan yang keras buat menghilangkan itu jerawat.

Buah Tomat


Bukan cuma baik untuk menambah darah dan zat besi buat tubuh kamu, tomat juga bagus buat kulit dan bisa mengeringkan jerawat dan bintik-bintik kecil di kulit dalam waktu sehari. Bahkan jika jerawat yang uncul masih sangat kecil, bisa sangat mungkin hilang dalam waktu yang sangat cepat setelah kamu mengoleskan daging buah tomat ke bagian kulit yang terkena jerawat.

Jeruk Nipis


Kalau kamu senang menemani ibu memasak, coba deh selagi memasak oleskan sari buah jeruk nipis ini ke kulitmu yang berjerawat. Diamkan selama beberapa menit, lalu bilas dengan menggunakan air hangat. Besoknya, selain jerawat menghilang, kulitmu pun akan tampak lebih kinclong lho!

Bengkoang


Kalau kamu suka makan rujak, pasti kenal dong dengan buah yang satu ini? Sekali-kali coba deh parut sepotong bengkoang, lalu peras sarinya dan usapkan pada kulit berjerawatmu. Dijamin! Selain jerawat hilang, kulitmu juga akan tampak putih?

Mentimun


Nah, buah sekaligu sayuran yang satu ini bisa menghilangkan jerawat sekaligu menyegarkan kulitmu yang kusam. Oleskan dagingnya ke kulit yang berjerawat, biarkan sampai kering, lalu bilas dengan air hangat.

Stroberi


Nah, buah stroberi juga bisa membuat jerawatmu cepat kering karena kandungan Vitamin C yang ada di dalamnya. Jadi, kalau kamu lagi ngemil stroberi, sisakan satu atau dua buah untuk kulit berjerawatmu ya!


sumber: lintas.me

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar