Apakah Harta Karun Raja Salomo ditemukan termasuk Tabut Perjanjian ?

shares





Indiana Jones telah menemukan rincian tentang kekayaan Raja Salomo dalam teks Ibrani terjemahan baru .
Tapi pemburu harta karun mungkin harus menunggu sedikit lebih lama , tidak seperti di film ' Raiders of the Lost Ark , ' rincian tentang lokasi yang tepat dari harta tersebut masih tidak jelas .
Daripada panduan untuk kehilangan harta , para ' Risalah dari Kapal ' yang baru diterjemahkan adalah cerita legendaris yang ditulis dalam zaman Alkitab hanya dimaksudkan untuk menghibur .
Teks , diterjemahkan oleh Profesor James Davila dari St Andrews University, menunjukkan artefak dari kuil Raja Salomo yang tersimpan di berbagai tempat di seluruh Timur Tengah .
Ada sejumlah daftar harta termasuk Tabut Perjanjian , Tabernakel , alat musik yang terbuat dari emas , ornamen dari Taman Eden dan berbagai batu mulia agama .
Ini menggambarkan : tabel '77 emas , dan emas mereka dari dinding Taman Eden yang diwahyukan kepada Salomo , dan mereka memancarkan cahaya seperti matahari dan bulan , yang memancarkan ketinggian dunia ' .






' Jumlah batu adalah empat puluh enam ribu dan jumlah mutiara adalah sama  tujuh tirai kali lipat yang dikumpulkan dua belas ribu talenta emas dan jubah dari orang-orang Lewi dan ikat pinggang mereka . "

 
' Teks memberitahu kita tidak lebih tentang di mana Tabut dan harta lainnya mungkin daripada jika Anda menonton film , "kata Profesor Davila MailOnline .
' Tapi itu memberikan beberapa wawasan menarik ke dalam legenda Yahudi di abad pertengahan .... Sebagian besar itu memberitahu kita cara di mana orang mengerti Alkitab yang bukan bagian dari penafsiran resmi . '
Tabut Perjanjian adalah kasus  legendaris diyakini telah dibangun hampir 3.000 tahun yang lalu .
Menurut teks Alkitab , Tabut memegang Sepuluh Perintah Allah yang diturunkan kepada Musa oleh Allah . Hal itu bertempat di Temple Raja Salomo , yang berisi berbagai harta yang berbeda .
Tapi ketika Bait Suci  Salomo diserang dan dihancurkan oleh Babel di 597 dan 586 SM, artefak yang didambakan menghilang selamanya .
Para arkeolog masih tidak yakin apakah Ark dibawa , dihancurkan atau disembunyikan , dan banyak telah mencari untuk itu selama berabad-abad .
Teks , yang tertanggal  setidaknya dari abad ke-15 , mengatakan ' harta yang tersembunyi oleh sejumlah orang Lewi dan para nabi . "
" Beberapa ( harta ) yang tersembunyi di berbagai lokasi di Tanah Israel dan di Babel , sementara yang lain dikirim ke tangan malaikat Shamshiel , Michael , Gabriel dan mungkin Sariel , " tulisnya .
Penulis teks mengacu pada metode tradisional penjelasan kitab suci untuk menjelaskan di mana harta mungkin telah disembunyikan .
Tapi ada sejumlah inkonsistensi dalam teks . Misalnya, dalam prolog itu menyatakan bahwa Shimmur orang Lewi dan para sahabatnya menyembunyikan harta .
Kemudian teks menyebutkan harta berada di pemeliharaan , atau disembunyikan oleh , Shamshiel dan malaikat lainnya .
" Saya percaya penulis melihat berbagai legenda tanpa banyak kekhawatiran tentang membuat mereka konsisten , " kata Profesor Davila .
Dia menambahkan bahwa risalah mirip dalam beberapa hal dengan logam ' Copper Scroll , ' salah satu dari Gulungan Laut Mati ditemukan di dekat lokasi Qumran di Tepi Barat .

The Copper Scroll , yang tanggal kembali sekitar 1.900 tahun , menunjukkan beberapa ' paralel mencolok ' dengan risalah yang baru diterjemahkan , kata Profesor Davila .
Risalah yang mengatakan bahwa harta dari Bait Salomo dicatat ' pada tablet perunggu , ' logam seperti tembaga Scroll .
The Copper gulir juga membahas lokasi harta karun , meskipun tidak dari Kuil Salomo . Profesor Davila mengatakan hal ini mungkin mengungkapkan tradisi inscribing daftar harta pada logam .
Tertua Contoh dikonfirmasi dari risalah , yang bertahan untuk saat ini , adalah dari sebuah buku yang diterbitkan di Amsterdam pada 1648 disebut ' Emek halachah . '
Namun, Profesor Davila adalah yang pertama untuk menerjemahkan teks ke dalam bahasa Inggris .



 disadur dari dailymailcouk

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar