5 Kematian Aneh yang pernah tercatat

shares

1. mati di timpa Kura-kura tepat di atas kepalanya


Warisan dan karya Aeshylus 'melampaui kematiannya yang aneh ,bahwa memang dalam kenyataannya adalah kematiannya tetap menjadi salah satu yang paling aneh dalam sejarah. Itu tidak berlebihan sama sekali. Aeschylus dipuja di seluruh dunia sebagai bapak Tragedi karena ia adalah yang pertama dari tiga tragedi besar Yunani kuno, bersama dengan Sophocles dan Euripides.
Sekarang, bagian aneh ceritanya terhubung dengan kematiannya. Sebenarnya,kasus ini mendokumentasikan kematian manusia secara langsung yang dikaitkan dengan kura-kura. Tampaknya Aeschylus adalah korban dari kepalanya yang botak sendiri.

Menurut banyak sumber sejarah, Aeschylus meninggal  pada saat ia mengunjungi Gela di Pulau Sisilia, dimana seekor elang lapar  salah melihat kepala Aeschylus sebagai batu, menjatuhkan kura-kura pada kepalanya untuk menghancurkan cangkang kura-kura tersebut.

Mungkin ini adalah kematian paling aneh yang tercatat dalam daftar ini. sedikit bercanda apakah ini bentuk kebencian terhadap orang berkepala botak ? 



2. Mati tertawa


Mendengar cerita jorok dan saru dari saudara perempuan, penulis dari Italia, Pietro Aretino, tertawa terbahak bahak hingga terjungkal dari kursi yang ia duduki kemudian ia kejang-kejang lalu mati.


3. Mati karena mantel dan topi
 
Draco telah dikenal  sebagai salah satu anggota parlemen pertama dalam sejarah. Sebenarnya, ia adalah anggota parlemen pertama yang secara sistematis direkam dalam bentuk tertulis dengan serangkaian kode dan hukum, yang nantinya akan terdiri konstitusi pertama Athena dan menggantikan sistem dominan hukum lisan.

Draco dikenal sebagai orang yang menghargai kepentingan negara dan masyarakat lebih dari warga negara sebagai manusia. Bahkan dengan standar modern, istilah "Hukum Draconian" mengacu pada hukum yang luar biasa keras. Namun, warga kota Athena tampaknya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada anggota parlemen meskipun sifat keras dari hukum-nya karena mereka melihat dalam dirinya orang yang mewakili keadilan ilahi.

Namun apresiasi warga menjadi hal yang fatal bagi Draco. Saat ia sedang mengunjungi pulau Aegina dan mendapat penghormatan di depan kerumunan besar selama acara teater, Draco ditutupi begitu banyak topi dan mantel dan dia mati lemas. Draco secara harfiah "dibunuh oleh apresiasi dan kebaikan."



4. Mati karena tutup Botol


Tennessee Williams mungkin adalah salah satu dramawan terbesar dalam sejarah teater Amerika, dan kebanyakan orang yang akrab dengan karya-karyanya dan tulisannya. Karirnya yang menakjubkan berlangsung selama hampir enam dekade dengan beberapa dramanya, seperti The Rose Tattoo dan Cat pada Hot Tin Roof, dianggap instan klasik.

Namun, apa yang banyak orang tidak tahu tentang Williams adalah ritual aneh, sebuah ritual yang akan kehilangan nyawanya. ketika berada di New York City di kamar hotelnya, Williams menerapkan tetes mata dengan mengikuti urutan tertentu: ia akan membuka botol, maka dia secara rutin akan menempatkan tutup di mulutnya, bersandar, dan tempat tetes matanya di setiap mata.malam itu dia tidak berhasil dengan cara yang benar.

Laporan medis pemeriksa akan menunjukkan bahwa ia tersedak sampai mati dengan tutup botol tetes mata yang tersangkut di tenggorokannya. Ada spekulasi bahwa Williams mungkin telah terlibat dalam jumlah berlebihan obat dan alkohol malam itu, tapi itu tidak pernah secara resmi terbukti.

5.Mati setelah mencium Bulan]


Meskipun Li Bai adalah salah satu tokoh paling penting dalam puisi Cina, dia tidak berhasil masuk "Pasar Barat." Terkenal dengan romantisme yang berlebihan dan cinta untuk keindahan alam dan semua hal yang mencakup tentang itu , Li Bai menjadi terkenal sebagai orang yang mencoba mencium bulan.

Li Bai mencoba mencium pantulan bulan di air di samping perahu tapi kemudian ia kehilangan keseimbangan dan  jatuh ke air dan tenggelam.Ironisnya, hanya beberapa minggu sebelum kematiannya dia menulis sebuah puisi berjudul "Alone and Drinking Under the Moon"

apakah Li bai mabuk ? tidak ada yang tau

sumber : oddee.com









Related Posts

0 comments:

Posting Komentar