Tips Praktis ini mampu rampingkan Alexa Rank anda


Awalnya saya sangat ragu apakah cara ini mampu merampingkan Alexa Rank saya tapi kemudian setelah menggunakannya ternyata hasilnya memang luar biasa ,hanya dalam satu bulan Alexa Rank saya yang semula di posisi 2.783.575   turun menjadi 977.327  sungguh ini benar-benar fantastis .



Cara merampingkan Alexa rank ternyata sangat mudah  dari beberapa Artikel Andalan Saya seperti kumpulan Mitos dan Fakta lalu 10 Rahasia Membuat Bayi Tidur Nyenyak Sepanjang malam mendongkrak Alexa Rank saya  walau hanya ada sedikit backlink .

Dan kita hanya perlu memasang Alexa ToolBar pada Perangkat browser yang kita punya entah itu Mozilla Firefox ataupun Chrome  .

yang perlu di lakukan adalah kunjungi  halaman Alexa Toolbar dan klik tombol Install Alexa Toolbar

dan ikuti instruksi didalamnya



dan jika toolbar Alexa sudah terpasang paling tidak kunjungi blog anda setiap hari karena hal tersebut turut menyumbang rampingnya rank Alexa anda

0 Response to "Tips Praktis ini mampu rampingkan Alexa Rank anda "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel