Pria ini hampir jadi Pria terkaya di Planet Bumi

shares




Apa jadinya jika suatu hari rekening milikmu melonjak jumlahnya secara fantastis ! seperti di kutip dari kompas.com Betapa terkejutnya Chris Reynolds, seorang pria berumur 56 tahun asal Delaware Conty, Amerika Serikat, saat ia melihat jumlah uang yang ada di akun rekening PayPal-nya beberapa hari lalu. Jumlah uang yang dimilikinya selama ini telah meningkat lebih dari miliaran kali lipat.

Jumlah uang yang dimilikinya dalam akun tersebut secara detail adalah sebesar 92.233.720.368.547.800 dollar AS.

Untuk mudahnya, uang tersebut sebesar 92 kuadriliun dollar AS atau jika dihitung secara kasar memiliki nilai yang sama dengan Gross Domestic Productivity (GDP) selama 14 bulan dari semua negara yang ada di muka bumi ini. Dengan uang sebanyak ini, seharusnya Reynolds telah menjadi orang terkaya di planet Bumi.




"Pada awalnya, saya berpikir bahwa saya berutang sebanyak satuan kuadriliun. Ini merupakan kejutan yang sangat besar," kata Reynolds, seperti dikutip dari Daily News.

Sayangnya, jumlah uang tersebut ternyata tidak bertahan terlalu lama. Saat Reynolds sudah berhasil menenangkan diri dari kejutan luar biasa ini, ia langsung log in ke akunnya untuk melakukan pengecekan dan melihat bahwa uang pada rekeningnya sudah kosong.

Padahal, Reynolds sudah berjanji untuk berbuat kebaikan dengan uang "misterius" yang diterimanya ini.

"Saya adalah orang yang bertanggung jawab. Saya akan membayar utang nasional terlebih dahulu, kemudian saya akan membeli negara bagian Philadelphia jika saya bisa mendapatkan harga yang bagus," katanya.

Menurut cerita yang diutarakan oleh Reynolds, ia telah menjadi pengguna PayPal selama 10 tahun belakangan ini. Ayah tiga anak ini menggunakan akun PayPal untuk membeli dan menjual barang melalui eBay, termasuk bagian mobil kuno. Dia biasanya hanya menghabiskan tidak lebih dari 100 dollar AS per bulan menggunakan PayPal.

Ada kemungkinkan, sistem PayPal mengalami masalah terkait kasus "kaya mendadak" ini. Namun, hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi dari pihak PayPal. Seorang Juru Bicara PayPal mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah membeberkan informasi akun konsumen karena masalah privasi. Namun, ia berjanji untuk segera mencari tahu masalah apa yang sebenarnya terjadi

sumber

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar