Melihat Rekening Pendiri DROPBOX Yuk !

shares



Untuk pertama kalinya Drew Houston sang pendiri Dropbox  menunjukan screenshoot saldo dari rekening banknya kepada para wisudawan di Massachusetts Institute of Technology yang sekaligus adalah Almamaternya ,saat itu houston memang sedang menjadi Pembicara


Screenshoot saldo tersebut adalah momen dimana Houston yang pada saat itu berusia 24 tahun yang
mengabadikan saldo yang tadinya berjumlah $60 menjadi $950.000 setelah mendapatkan pendanaan atas proyeknya yaitu Dropbox senilai $1.200.000  dari Sequoia Capital .

skrinsut rekening bank  (dailymail)


loh koq beda ?
screenshootnya kan cuma $950.000  sedangkan dana yang di terima $ 1.200.000   ?
wah saya ga tau ya hehehe tanya aja sendiri kenapa bisa beda

ketika berpidato di depan para wisudawan houston juga menyampaikan bahwa saat-saat kuliah di MIT adalah saat yang berharga dimana dia akhirnya termotivasi untuk menciptakan Dropbox  .

Drew Houston pendiri Dropbox (dailymail)
Hanya dalam beberapa tahun , Houston telah menjadi salah satu Anak muda  paling menjanjikan berusia di bawah 30 oleh berbagai publikasi bisnis seperti Forbes.

Perusahaan yang ia dirikan, Dropbox, telah disebut salah satu dari 20 startups terbaik dari Silicon Valley.

Dropbox adalah layanan gratis yang memungkinkan Anda membawa foto, dokumen dan video mana saja dan berbagi dengan mudah.

Dropbox memungkinkan pengguna untuk membuat folder khusus di masing-masing komputer mereka, yang Dropbox kemudian mensinkronisasikan sehingga tampaknya menjadi folder yang sama (dengan isi yang sama) terlepas dari komputer yang digunakan untuk melihatnya.

Ide membuat Dropbox muncul ketika Houston berulangkali lupa membawa  flash disk USB ketika menjadi  mahasiswa di MIT.

Setelah lulus dari MIT dan mendirikan Dropbox pada tahun 2007, dia mendapatkan dana segar dari akselerator startup, Y Combinator, dan meluncurkan Dropbox  di TechCrunch Disrupt di tahun 2008.

Houston bekerja pada startups lain sebelum mendulang emas  dengan Dropbox.

Dia mengatakan alasan di balik Dropbox adalah untuk membuat hidup lebih mudah. Tentu saja, dia tidak lagi harus khawatir tentang di mana dia makan saat ini diperkirakan nilai dropbox mencapai  $ 400 juta.


sumber: dailymail

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar