Alat ini bisa menyelamatkan Anak yang tenggelam di Kolam Renang !!

shares

 The SwimBands will be available in a variety of colors

tidak mudah untuk menjadi seorang penjaga di kolam renang yang penuh anak-anak,dimana Anak-anak yang benar benar sedang butuh pertolongan anda menjadi tak terlihat diantara sekumpulan anak-anak lainnya yang tidak memerlukan bantuan anda . Berbasis di Carolina Utara seorang dokter bernama Graham Snyder memutuskan bahwa para korban yang berpotensi tenggelam perlu perhatian khusus sehingga penjaga kolam renang bisa dengan segera mengetahuinya ,dan akhirnya terciptalah alat ini sebuah pengaman berbentuk gelang.

The Seal system consists of neckbands worn by swimmers, designed to sound an alarm if anyo...

Snyder pernah mendengar  satu insiden, di mana seorang gadis enam tahun tenggelam di kolam halaman belakang rumahnya. Dia dikelilingi oleh banyak orang  pada saat itu, tapi tidak ada yang melihat bahwa ia telah tenggelam ke dasar kolam renang sampai keadaan tersebut menjadi terlambat. Kalau saja ada beberapa cara di mana orang bisa tahu dengan segera setelah seorang anak tenggelam  , dia mungkin masih hidup.

The SealBands, GuardBands and hub form a wireless network with one another, all communicat...
maka atas dasar itulah  pengaman anti tenggelam ini diciptakan.

Sistem ini terdiri dari Sealbands (pengaman berbentuk gelang)  tahan air yang tergenggam dengan longgar di leher perenang, guardbands dikenakan oleh penjaga pantai atau orang dewasa lainnya yang turut mengawasi , sebuah unit hub portabel yang tempatkan dekat kolam renang, dan pengisi daya baterai.

The amount of time that a band can remain underwater before issuing a warning or alarm can...

SealBands, guardbands dan hub membentuk jaringan nirkabel  satu sama lain, semua berkomunikasi melalui sinyal radio. Setiap kali salah satu band yang tenggelam lebih dari dua inci di bawah permukaan, ia berhenti untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, dan jaringan akan terputus . ketika ada interupsi seperti ini, alat-alat lain mulai menghitung mundur, dan peringatan dikeluarkan oleh guardbands. Jika band muncul kembali kepermukaan  sebelum hitungan mundur mencapai titik dimana alarm,  maka semuanya berjalan kembali normal. Jika tidak,maka akan muncul suara, cahaya dan getaran alarm  pada gelang lainnya dan hub.

If a SwimBand remains submerged too long, then sound, light and vibrating alarms go off on...
Sementara sistem tidak bisa menunjukkan lokasi jika perenang terlalu jauh , itu setidaknya membiarkan semua orang tahu bahwa seseorang membutuhkan bantuan, sehingga penjaga  dapat mencari mereka. Selain itu, alarm juga tidak akan berbunyi jika sebuah gelang terlepas sementara masih di dalam air, atau jika pemakainya berenang di luar jangkauan jaringan.


Snyder dan timnya sedang mengumpulkan dana produksi untuk sistem pengaman tersebut . dengan mengeluarkan uang US $ 149 Anda akan mendapatkan satu set peralatan ini secara lengkap .

lihat video di bawah ini

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar