Saksikan Live Streaming Menjelang Kiamat "Suku Maya" 2012

shares

Siapapun yang khawatir bahwa dunia akan berakhir pada hari Jumat (21 Desember) dapat memindai langit secara online minggu ini untuk mencari tanda-tanda kehancuran dari atas langit.Kamera ruang angkasa Slooh secara online menyiarkan serangkaian pandangan kosmik secara live sepanjang minggu, mulai tanggal (17 Desember).




 

Webcast bebas akan membantu publik untuk memantau setiap kemungkinan terjadinya badai matahari raksasa,serangan asteroid yang datang atau potensi-potensi yang lain yang menyangkut "kiamat Maya" pada hari jumat nanti.

Daripada hanya mendengarkan berita-berita tentang isu kiamat yang saat ini marak di dunia dan dilaporkan sempat menghasilkan kepanikan di Rusia,Slooh menyajikan live streaming dimana kita bisa memantau langit sendiri. columnist Astronomy Magazine  Bob Berman akan berpartisipasi dalam acara ini,dalam sebuah pernyataan."Dengan bertindak secara independen dari setiap instansi pemerintah, yang diduga menutup-nutupi sesuatu,Slooh akan mengamati planet-planet dan bidang ekliptika untuk mencari sesuatu yang aneh," tambah Berman.

Slooh akan menyiarkan langsung cuplikan dari observatorium di Arizona dan Kepulauan Canary di lepas pantai barat Afrika.Setiap hari akan fokus akan isu kiamat yang berbeda, mulai dari badai matahari sampai dengan berburu planet mitos Nibiru, kata pejabat Slooh.

Anda dapat memeriksa jadwal dan menonton acaranya secara online di web Slooh  disini


 gambar dari skychemtrail.com

sumber berita dari  sini

Related Posts

0 comments:

Posting Komentar