Seorang Bocah Ketakutan melihat T Rex

 Seorang Bocah Ketakutan melihat T Rex 



Semua bocah laki-laki pasti suka pada mainan robot. Tapi, jika terlalu besar dan mengeluarkan bunyi menakutkan, bukan ekspresi suka yang ditunjukkan oleh si bocah. Melainkan lari ketakutan. Seperti yang terjadi pada bocah bernama Zack.


Tiba-tiba Zack menghentikan larinya ketika melihat ada robot Tyrannosaurus Rex yang berada tak jauh di depannya. (Gambar: Thesun)
Berdasarkan berita yang dilansir dari The Sun, Selasa (8/5), bocah berusia 2,5 tahun itu sedang menghabiskan waktu bersama orangtuanya di taman bermain kota Texas, Amerika. Dalam taman itu, ada robot miniatur Tyrannosaurus Rex yang bisa mengeluarkan suara seperti aslinya.

Awalnya, Zack tampak berlari riang mendahului orangtuanya di jalan bersemen. Ayah Zack terus merekam setiap aktivitas anaknya itu, didampingi si ibu yang mengendong adik Zack yang masih bayi. Selama merekam, ayahnya tidak lupa mengingatkan agar Zack berhati-hati ketika berlari.

Namun, tiba-tiba Zack menghentikan larinya dan mengeluarkan seruan kaget, saat melihat ada robot Tyrannosaurus Rex yang berada tak jauh di depannya. Ia sempat mundur sesaat karena takut. Apalagi, suara yang dikeluarkan oleh robot yang juga bisa bergerak di tempatnya itu sangatlah mengerikan.

Mungkin merasa penasarannya yang kuat, Zack mencoba memberanikan diri untuk maju beberapa langkah, sambil tak lepas memandang kea rah robot. Ibunya terdengar bertanya apa yang sedang dilihat oleh Zack. Sedangkan ayahnya berkata "lari, Zack".

Zack berlari ketakutan
Zack tidak memberikan reaksi apapun atas pertanyaan dan seruan ayahnya. Ia tetap memandang robot yang terus saja mengeluarkan suara menakutkan. Melihat itu, ibunya menghampiri Zack dan mengulang pertanyaannya. Pertanyaan lain diajukan si ibu "Apakah kau takut?"

Bukannya menjawab pertanyaan ibunya, Zack malah perlahan mundur. Ia kemudian membalik tubuhnya sambil berteriak "lari……." dan kembali menyusuri jalannya semula. Tindakan itu membuat ibunya tertawa. Karena, Zack berlari semakin menjauh dan terus meneriakan "lari….."

Video yang berdurasi 00:52 menit itu ditutup dengan teriakan ayah dan ibu Zack, yang memintanya untuk kembali bersama mereka. Mau melihat seperti apa reaksi Zack melihat robot Tyrannosaurus Rex? Berikut  rekaman videonya.







sumber

0 Response to "Seorang Bocah Ketakutan melihat T Rex"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel