Sejarah San Francisco's Golden Gate Bridge

shares


Golden Gate Bridge terletak di San Francisco, California. Golden Gate Bridge adalah salah satu jembatan yang paling indah, dan juga keindahan jembatan ini membuat orang-orang banyak yang memfotonya.

Fort Point adalah bangunan atau gedung bersejarah pada era Perang Sipil, terletak di bawah ujung selatan Golden Gate Bridge.








Jembatan yang Menghubungkan San Francisco dengan Marin County Golden
Gate Bridge memiliki panjang 1,7 mil, jembatan gantung ini bisa dilewati oleh kendaraan, sepeda atau berjalan kaki. ada Tempat parkir khusus untuk melihat kedua ujung jembatan. The Marin Headlands side of San Francisco's GGB adalah tempat yang tepat untuk mengambil foto-foto.
Anda dapat menikmati pemandangan dari tanjung Marin yang membentang dari Golden Gate Park dan Twin Peaks The Bridge Bay, Pulau Alcatraz dan seterusnya.
Jika Anda mengunjungi San Francisco ada bus tingkat atau kota wisata yang banyak tersedia, yang akan membawa Anda melintasi jembatan atau ke salah satu daerah wisata melihat dan menikmati pemandangan San Francisco cross the bridge.




Golden Gate Bridge, diselesaikan setelah lebih dari empat tahun dengan biaya pembangunan sebesar $ 35 juta, dibuka untuk lalu lintas kendaraan pada tanggal 28 Mei 1937 pada pukul 12.00 siang ketika Presiden Franklin D. Roosevelt menekan tombol telegraf di Gedung Putih dan mengumumkan acara tersebut.

Joseph Baerman Strauss, memiliki mimpi untuk membangun jembatan melintasi Golden Gate. Cincinnati lahir dan dilatih dengan pengalaman teknik Chicago, Strauss membangun reputasi untuk membangun jembatan di San Francisco dengan perusahaanya Bascule Bridge Co yang bertanggung jawab atas dua San Francisco drawbridges yang bersejarah dan hingga sekarang perusahaanya masih beroperasi dekat the AT&T ballpark: the Fourth Street bridge and the "Lefty" O'Doul bridge on Third Street.

Meskipun Strauss hanya tinggal setahun di luar penyelesaian pembangunan Golden Gate Bridge ia menyangkal kebijaksanaan konvensional saat itu, air yang dalam dan angin yang kuat membuat pembangunan jembatan ini terganggu.

Kontraktor kabel untuk Golden Gate Bridge adalah John A. Roebling 's Sons & Co Robeling Trenton, New Jersey.
Jembatan Brooklyn di New York, selesai 54 tahun sebelumnya pada tahun 1883dan dirancang oleh pemegang paten tali kawat John A. Roebling, merupakan jembatan gantung pertama yang terkenal. Jembatan Brooklyn membantu untuk menentukan dan menambah ketenaran New York City dengan cara yang sama dengan jembatan Golden Gate San Fransisco.

Desain Golden Gate Bridge




Menara kabel suspensi Golden Gate Bridge memiliki diamater lebih kecil di bagian atas daripada di bagian dasar, memiliki ketinggian menara 500 meter di atas jalan. Irving Morrow-arsitek yang disewakan oleh Strauss untuk merancang sebuah arsitektur untuk perawatan jembatan ia memilih 'cat warna oranye internasional' ('international orange' paint).

Fakta Golden Gate Bridge

- Golden Gate mengacu pada Golden Gate-Strait nama yang berasal sekitar tahun 1846.

- Golden Gate Bridge's memiliki suspensi terpanjang didunia dengan panjang 4.200 kaki tapi sayang panjang suspensi tersebut hanya bertahan 27 tahun. Hal ini membuat Golden Gate Bridge menempati peringkat 2 setelah dikalahkan oleh Verrazano-Narrows Bridge yang menghubungkan Staten Island ke Brooklyn di New York.

-Peningkatan dua menara jembatan 746 meter 191 meter membuat mereka lebih tinggi daripada Monumen Washington.

-Pada tahun 1902 perusahaan Thomas Edison melakukan shooting film menceritakan sebuah kereta penumpang terjadi dari House Cliff dan Sutro Baths sepanjang tebing di Lands End ke Golden Gate. Tentu saja, ini sebelum Jembatan Golden Gate dibangun sehingga Anda tidak akan melihatnya di film.

-Anda dapat mempelajari fakta-fakta lebih lanjut pada situs resmi Golden Gate Bridge

Fort Point




Fort Point terletak di ujung selatan jembatan Golden Gate dan ditetapkan sebagai National Historic Monument pada 16 Oktober 1970. Struktur bersejarah dibangun dari batu bata di tahun 1853-1861 pada awal Perang Sipil untuk melindungi San Francisco dari serangan laut.

Spanyol telah membangun struktur adobe di atas tebing putih tepatnya di lokasi Fort Point pada tahun 1793-1794.

Beberapa dari mereka telah berhasil kembali me-revented oleh Kapten John B. Montgomery dari Portsmouth USS kemudian pada tahun yang sama. Beberapa dari 300 tahun menanggung halus-meriam sekarang dipamerkan di Presidio San Francisco.

Urutan pertama bisnis ialah saat US Army Corps of Engineers mulai melakukan pembangunan Fort Point pada tahun 1853. terjadi ledakan di tebing putih dekat ke permukaan laut.Fort Point sekarang menjadi usang bangunanya karena tidak pernah diduduki oleh militer

Video pembukaan Golden Gate




Related Posts

0 comments:

Posting Komentar