Nicholas Ramal Chelsea Juara Champions

Masih ingat Paul Si Gurita yang sempat membuat heboh karena prediksinya di Piala Dunia 2010 dan sejumlahbigmatch? Setelah Paul mati dengan tenang, kini muncul penerusnya. Dia bukan gurita, melainkan seekor llama, hewan keluarga unta yang berperawakan mirip keledai dan seluruh tubuhnya ditutupi bulu.

Namanya Nicholas. Kali ini, dia telah memprediksi bahwa Chelsea yang akan menang melawan Bayern Muenchen dalam laga final Liga Champions di Allianz Arena, Sabtu (19/5/2012).

Di kandangnya, Nicholas yang lahir di Ashdown Forest Llama Park, dekat dengan East Grinstead, Sussex, diperhadapkan dengan bola berwarna biru dan kostum Chelsea serta bola merah dan kostum Bayern. Awalnya dia berjalan mendekati bola merah, tetapi kemudian berbelok ke sebelahnya dan menjatuhkan bola berwarna biru yang identik dengan tim "The Blues" asal Inggris itu.

"Llama tidak pernah melakukan sesuatu dengan terburu-buru, dan Nicholas mengambil waktu dua menit untuk memutuskan. Dia memikirkannya, dan sempat berjalan-jalan hingga kemudian pergi menjatuhkan bola biru dengan hidung dan moncongnya," ungkap pemilik peternakan, Linda Johnson, seperti dilansir Mirror Football.

Ramalan llama berusia delapan tahun itu tak boleh diremehkan. Linda mengatakan, sebelumnya, Nicholas meramalkan kemenangan Chelsea atas Liverpool dalam laga final Piala FA lalu. Ramalan itu terbukti setelah pasukan Roberto Di Matteo menggembosi Steven Gerrard dan kawan-kawan dengan skor 2-1.

Perempuan berusia 64 tahun itu percaya, Nicholas akan meramal jauh lebih baik daripada Paul Si Gurita karena karakter dan sifat alamiah seekor llama.

"Llama adalah hewan yang sangat cerdas dan pemerhati yang baik. Dia jauh lebih pintar dari gurita, dan saya yakin dia dapat melakukannya lebih baik dari Si Paul," ungkapnya.

"Demen" sepak bola


Fenomena ini ternyata tidak muncul begitu saja. Linda mengatakan bahwa Nicholas memang menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap sepak bola.

"Dia sering bermain-main menggiring bola dengan hidungnya, meskipun tujuh llama yang lainnya tak tertarik sama sekali," katanya.

"Salah satu pegawai kami selalu mendengarkan siaran sepak bola melalui radio, dan Nicholas selalu tampak gembira ketika dia mendengarkan komentar-komentar pertandingan," lanjutnya kemudian.

Nicholas menurutnya sangat suka dipeluk dengan penuh kasih sayang dan lembut. Pekerja di peternakan sering bercanda bahwa pemain favoritnya adalah Carlos Valderrama, yang memiliki ritme sama dengan llama.

Apakah kali ini ramalan Nicholas tepat? Silakan ikuti saja karena, ke depannya, Linda ingin Nicholas meramalkan semua hasil laga tim nasional Inggris di Piala Eropa 2012.

Paul Si Gurita tenar setelah semua ramalannya benar mengenai tujuh pertandingan Jerman di Piala Dunia 2010. Dia membuat pilihan di antara dua kotak makanan yang ditandai dengan gambar bendera dua tim yang bertanding, yang diletakkan di akuariumnya tempat ia tinggal di Sea Life Centre di Oberhausen, Jerman.

Paul akan makan terlebih dulu sebelum memilih. Paul yang meninggal dalam usia 2,5 tahun pada Oktober 2011 itu pun menjadi legenda.







sumber

0 Response to "Nicholas Ramal Chelsea Juara Champions"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel